Rabu, 27 Mei 2009

mw nulis apa yach????
???????
???????
???????
oh iya,,,
baru ingat
tau nggak kemarin itu adalah hari yang penuh warna
gimana nggak, dipagi hari adek dah pulkam
rasanya pengen ikutan juga tapi kan masih ada urusan perkuliahan jadinya harus sabar dulu dech. Trus waktu mw ke kampus eh ternyata air di pondokan lagi macet alias g ngalir, NYEBELIN buanget dech...
eh pas dikampus aku nemenin Icha untuk ketemu ama ibu Werna untuk tanya kapan waktu finalnya etika
pokoknya waktu itu serasa melayang diangkasa habisnya beliau bilang finalnya klo bukan kamis y jum'at tapi mesti konfirmasi dulu ama Pak Ake'. sayangnya, setelah dibuang tinggi2 keangkasa eh dihempaskan juga dech,,, katanya final etika tetap tanggal 3 alias harus nunggu seminggu lagi hanya untuk final etika.
disamping itu kita juga lagi nunggu pengumuman remedial final etika baik itu tulisan maupun OSCE, pokoknya semuanya diawali dengan deg2an...
blok bulan ini lebih bagus dari yang sebelumnya soalnya semua nilai disebutkan sehingga lebih jelas gitu dech tapi makin lama makin deg2an
habis Ns. Safar mulai dari nilai kehadiran trus nilai tigas, habis itu nilai OSCE yang diiringi canda tawa
n tededendedeng.....
pengumuman nilai final KD2
jantung berdebar makin kencang
nilainyapun dimumkan secara rinci mulai dari MCQ, oh my GOd g ada namaku rasanya seperti hampa banget ni dunia lanjut lagi ke MEQ, Alhamdulillah namaku dah disebut nichhhhhhhhh
nah ini dia nich yang paling inti,,,,
pengumuman secara total!!!!!!!
wkwkwkwkwkwkwkw
air mataku jatuh tak tertahankan lagi, aku g remedial guys...
banyangkan aja dari 89 orang cm 12 orang yg g remedial n aku masuk didalamnya
rasa syukur tak henti aku ucapkan tapi rasa tidak percayapun semakin bertambah
namun itulah kenyataan yang sudah seharusnya aku syukuri padahal semalam aku dah belajar loch karena aku mikirnya langsung remedial eh ternyata g langsung tapi whateverlah aku juga g remedial kok
semoga dengan begitu aku bisa membahagiakan orang tua yang saat ini sangat aku rindukan

hehehehehe
air mata jatuh lagi nich
kemarin2 sich enak di pondokan ada adek yang slalu nemenin
sekarang sepi banget,,,,
semalam aja dah mw tidur tapi masih nangis juga

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger