Selasa, 02 Juni 2009

hari yang indah

gimana yach ngegambarin suasana hari ini?????
yang jelas aku tuch senang banget karena final etika yang telah lama dinanti akhirnya datang juga
kebayang g sich seminggu lamanya berdiam dutja di pondokan hanya untuk menunggu final etika???
yang jelas aku tuch senang banget
ditambah lagi tadi pagi hal yang dah aku tunggu2 akhirnya datang juga
huhhhhhhhhhhh
besok subuh dah pulkam jadinya bisa online di hape aja dech abis klo di warnet mahal
tapi gpplah yang jelas aku pulkam alnya dah lama banget hampir 5 bulan g melihat suasana rumah
waktu pemilu aja g pulkam gara2 cm 4 hari jadi berpikir klo pulkam capeknya belum hilang eh harus balik lagi ke makassar
moga2 aja final yang ini g ada remedialnya n itupun klo ada aku g perlu remedial
soalnya klo remedial yah harus pulkam dunkzzzzzzzzz
pokoknya sekarang aku dah percaya banget 1000% sama yang namanya mukjizat
thank you Allah SWT.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger