Minggu, 26 April 2009

HUH....

hari ini saya berangkat ke mapus dengan perasaan yang kurang fit
entah kenapa....
belum lagi ekspresi wajah yang,,,, ukh
betul-betul menyeramkan
biasa lagi g mod
padahal tadipagi itu saya bangun dengan perasaan yang tenang2 aja tuh
kenapa yachhhh


oh iya baru ingat,,,,
hehehehhehe
tadi kan waktu pengen mandi ada yang bikin kesal
dia g budayakan antri lochhhh
pokoknya jengkel banget
dia tuh seenaknya saja pake smuanya
tanpa melihat yang ada di belakangnya
belum lagi dia dah nyolong2 duluan...
ih g keren banget dech
jadinya pas di kampus kebawa perasaan dari rumah
tapi disamping itu aku juga lagi mikiran masalah "papaku" sayang
soalnya sampai sekarang belum ada penyelesaiannya
n wajib tuntas pada akhir bulan ini
ya Allah....
moga2 aja ada jalan keluarnya
mohon doanya y teman2
soalnya aku g rela klo sampai dia....................
kan secara tidak langsung nantinya klo dah sah akan berpengaruh ma aku juga
mau ngebantu dah sampai titik akhir
tryus gimana dong....
bingung dech
yang jelas aku kan slalu bersamamu
miss u so much...

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger